Featured Post

Paket wisata tour pulau bidadari di kepulauan seribu


Mendengar nama bidadari maka Anda akan berpikir sosok wanita-wanita cantik yang sempurna. Ketika mendengar nama pulau bidadari maka akan melihat sebuah pulau yang sama cantiknya seperti sosok bidadari. Termasuk pulau yang dekat dengan ibukota Indonesia, Jakarta. Sehingga sebagai alternatif tempat wisata yang tepat. Daripada Anda harus memilih salah satu tempat wisata yang selalu padat, gerah, dan membuat jenuh, maka lebih baik berkunjung ke pulau dengan suasana secantik bidadari.

Anda akan merasakan kenikmatan berwisata ke tempat yang berbeda dengan suasana Jakarta.Tidak jauh dari pulau harapan yang juga memiliki kecantikan dari segi matahari terbenam, kecantikan alam, dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan masih termasuk satu kawasan Kepulauan Seribu, pulau tidung juga menampilkan segi kecantikan yang menawan. Anda akan melihat jembatan cinta yang terkenal di pulau tersebut. Sehingga walaupun Anda berwisata ke pulau bernama bidadari, tidak perlu khawatir, ingin merasakan berjalan atau berfoto ke jembatan cinta juga tidak perlu waktu lama. Suasana yang indah akan banyak Anda temukan di pulau yang tidak jauh dari Jakarta.

Penginapan Apung Pulau Bidadari

Anda yang ingin wisata ke pulau satu ini maka akan merasakan keunikan saat menginap. Mengapa, karena pulau bidadari menyewakan cottage yang dikenal dengan nama floating room. Penginapan yang seperti mengapung di atas air. Sehingga Anda akan merasakan seperti menginap tepat di atas air namun tidak tenggelam. Tentu menjadi pengalaman yang jarang ditemukan orang-orang ketika berwisata ke sebuah pulau. Namun jika Anda merasa was-was untuk menginap ke floating room, maka ada penginapan deluxe room yang berada di atas tanah.

Bahkan Anda dapat melakukan diving atau berenang langsung dari penginapan Anda. Jika Anda memilih penginapan floating room. Asalkan Anda sudah menyewa peralatan diving atau renang sebelumnya. Sehingga yang lebih menarik lagi adalah serasa memiliki kolam renang yang begitu luas saat Anda akan terjun ke air pantai. Namun jika Anda lebih tertarik dengan banana boat, maka bersama keluarga juga dapat Anda lakukan.

Wisata Bangunan Bersejarah Pulau Bidadari

Sebuah pulau tentu akan memiliki sisi bersejarah yang patut diketahui oleh para wisatawan. Di pulau seperti bidadari, Anda akan melihat bangunan berupa benteng Mortello. Walaupun bangunan benteng sudah luluh lantah pada bagian atap, namun ada beberapa bagian tembok yang masih kokoh berdiri. Anda pun juga dapat foto di lokasi bersejarah tersebut selama wisata ke pulau tersebut. Tentu akan semakin menambah pengetahuan Anda ketika berwisata mampu mengenal tempat bersejarah seperti yang ada di pulau bernama bidadari.

Jika di pulau tidung menyajikan wisata air. Seperti juga di pulau harapan, begitu juga dengan di pulau bernama bidadari. Telah sedikit disebutkan di atas bahwa ada diving, berenang, dan banana boat. Namun tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati wisata air berupa jetski, cano, dan masih banyak lagi yang lain. Hari pertama Anda dapat mencoba diving. Kemudian hari kedua Anda mencoba diving. Hari berikutnya menikmati banana boat dan jetski atau yang lain.

Semakin lama Anda menginap di pulau bidadari, maka akan semakin betah. Waktu wisata yang lama lebih baik lagi jika Anda juga mengunjungi pulau tidung. Menikmati keindahan yang disuguhkan. Terlebih Anda jika masih memiliki waktu banyak untuk melanjutkan wisata ke pulau harapan dan melihat terumbu karang yang begitu luar biasa.

0 Response to "Paket wisata tour pulau bidadari di kepulauan seribu"