Featured Post

ini dia yang menjadikan pulau tidung menjadi tempat favorit liburan

Udah banyak ya artikel yang membahas pulau tidung, tapi pulau tidung gak ada habisnya untuk di bahas selain menjadi favoritnya liburan anak anak jakarta juga tempat ini menjadi favoritnya liburan turis dari manca negara. sehingga tidak jarang kalo saya ke pulau tidung pasti liat bule bule yang sedang liburan baik lagi sendirian maupun bersama kawan kawannya. seperti kita ketahui atau yang belum tahu saya kasih tahu pulau tidung merupakan pulau yang huni oleh para penduduk yang di jadikan pemerintahan setempat untuk di jadikan objek wisata. dengan konsep dan tatanan sederhana sebagai program wisata yang di tangani oleh penduduk setempat menjadikan pulau tidung sebagai kawasan wisata warga jakarta.

untuk berlibur ke pulau tidung tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena pulau tidung sendiri di banderol dengan harga murah untuk tiket masuknya. ciri khas dari tempat wisata ini yaitu jembatan cinta yang membentang dari tidung kecil menuju tidung besar kira kira panjang jembatan itu 700 meteran.mau liat jembatannya ?? niii foto foto yang dulu pernah saya jepret. kalo dulu sih masih kayu kalo sekarang keknya udah di cor jembatannya jadi so jangan khawatir rubuh jembatannya.


agen agen pulau tidung sendiri menawarkan dalam bentuk pake paket harga yang sudah di kemas sedemikian rupa sehingga harga yang di tawarkan bisa terjangkau oleh para wisatawan. dan wisata inipun cocok sekali buat para anak muda mudi yang ingin berlibur bersama kawan kawan dan teman teman.. ehemm kalo berlibur jangan berduaan ya sama pasangan yang belum halal.


kini, pulau tidung sudah menjadi sebuah destinasi yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan terutama untuk mereka yang ingin merasakan bagaimana indahnya indonesia melalui keindahan bahari yang ada di lautan utara jakarta yang beragam dan masih terjaga keindahannya hingga kini sampai sekarang. Beberapa ikon wisata pulau tersebut pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung dan berwisata.

0 Response to "ini dia yang menjadikan pulau tidung menjadi tempat favorit liburan"