Featured Post

Wisata Pulau Tidung, Pilihan Tepat Berakhir Pekan


Tidak ada yang lebih menyenangkan dan juga membanggakan untuk berlibur dari hasil kerja keras Anda sendiri. Oleh sebab itu, tentunya Anda harus bijak dalam menentukan destinasi wisata agar segala jerih payah Anda terbayar dengan maksimal. Di antara berbagai macam destinasi yag ada di negara sendiri, pulau seribu bisa menjadi destinasi wisata Anda berikutnya.

Mengapa Pergi ke Pulau Seribu?

Pulau Seribu merupakan sebuah gugusan kepulauan yang merupakan kecamatan dan masih menjadi bagian dari ibukota. Berbentuk kepulauan, pulau seribu terdiri dari kurang lebih 78 pulau dengan keindahan masing-masing yang dimiliki setiap pulau. Keramahan penduduk setempat akan membuat Anda, para wisatawan, akan selalu merasa nyaman serta aman berada di tempat tersebut. Yang menjadi daya tarik utama dari kawasan bahari ini adalah keindahan pantai dan juga pemandangan yang sangat indah, apalagi ketika matahari terbenam. Anda akan merasakan sensasi romantisme seperti yang Anda pernah lihat di film-film.

Salah satu destinasi wisata di Pulau Seribu adalah Pulau Tidung. wisata pulau tidung terdengar semakin keras gaungnya ketika banyaknya wisatawan yang merasa puas dan ingin kembali lagi ke sana setelah menghabiskan masa liburannya di sana. Pulau Tidung menawarkan apa yang menjadi ekspektasi setiap wisatawan saat berlibur: kesenangan. Ada berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini, kami akan berbagi dengan Anda sebentar lagi, contoh paket wisata Pulau Tidung yang bisa Anda jadikan sebagai referensi berlibur Anda nantinya.

Paket Wisata Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam

Ini adalah sebuah rute perjalanan yang sering diambil oleh para wisatawan yang datang berkunjung, namun hanya memiliki waktu terbatas, misalnya hanya pada akhir pekan saja. Biasanya wisatawan ini adalah karyawan dan juga karyawati yang berasal dari ibukota dan sekitarnya. Namun hal ini tidak menjadi sebuah permasalahan, sebab dalam waktu 2 hari 1 malam saja, Anda sudah bisa menikmati apa yang ditawarkan oleh Pulau Tidung.

Jika Anda berkendara dari Marina atau Muara Angke pada pagi hari, Anda akan tiba di Pulau Tidung sekitar pukul 10 pagi. Anda bisa berjalan sejenak dengan rekan atau pasangan Anda menyusuri pantai sambil menunggu jam makan siang. Seusai makan siang, Anda bisa menyewa sepeda dari penduduk setempat untuk menjelajahi setiap daerah di Pulau Tidung, baik Pulau Tidung Besar maupun Pulau Tidung Kecil.

Anda bisa mampir untuk melihat pusat perkembangbiakan mangrove yang ada di Tidung Kecil. Setelah itu Anda bisa melewati jembatan cinta (jembatan penghubung Tidung Besar – Tidung Kecil) untuk kembali menikmati matahari terbenam di salah satu pantai di sana. Setelah itu Anda bisa kembali ke penginapan, tentu saja seusai makan malam. Anda bisa beristirahat total untuk mempersiapkan diri Anda menjalani wisata Pulau Tidung keesokan harinya.

Di hari kedua, Anda bisa memulai kegiatan yang ditawarkan pulau ini pada Anda setelah menikmati sarapan. Karena merupakan kawasan bahari, kurang afdol rasanya kalau Anda belum mencicip sedikit saja pemandangan biota laut yang terdapat di Pulau Tidung. Anda bisa menyewa alat menyelam atau alat snorkling dari penduduk setempat dengan harga yang cukup terjangkau. Anda juga bisa memilih kegiatan lainnya seperti bermain banana boat. Menjelang makan siang, Anda akan kembali ke penginapan untuk membereskan bawaan Anda. Untuk menghabiskan waktu terakhir wisata Pulau Tidung, Anda bisa bersantai di pinggir pantai bersama rekan sambil mengoleksi foto sebagai kenangan perjalanan Anda.

0 Response to "Wisata Pulau Tidung, Pilihan Tepat Berakhir Pekan"